Soman, Jamu Tetes Herbal Kaya Manfaat.

Soman, Jamu Tetes Herbal Kaya Manfaat.

\"soman\"bengkuluekspress.com - PT. Soman Indonesia yang merupakan satu-satunya distributor jamu tetes pertama dari Indonesia. Obat herbal yang pertama kali ditawarkan di Bengkulu ini, merupakan obat aman untuk dikomsumsi karena memeliki kandungan dari 39 bahan buah dan sayuran serta rempah-rempah yang sangat dubutuhkan oleh tubuh, seperti mengkudu, sirsak, manggis, buah merah, belimbing, sayur putih, terong ungu, bayam, air kelapa, kedelai dan kacang merah. \"Obat ini aman untuk dikonsumsi karena mengandung bahan-bahan alami,\" ujar Sugeng Rianto, Kepala Distributor Soman.

Ditambahkannya, sebagai produk yang tergolong baru, obat tetes ini sudah melalui riset laboratorium Saraswati Jakarta yaitu sebuah lembaga riset yang telah bertarap Internasional. Melalui hasil riset ini, terbukti soman banyak mengandung berbagai macam vitamin yang baik bagi tubuh seperti Enzim Omega 3,6,9, asam amino essenstial dan Non essential EPA dan DHA dan Vitamin A, C, E. \"Semua kandungan yang terdapat pada produk ini sangat dibutukan oleh tubuh kita,\".

Hal yang perlu diperhatikan bahwa Soman bukan obat yang hanya menyembuhkan tetapi sistemnya bekerja melebihi obat seperti meregenerasi sistem sel-sel otak yang rusak dengan sel-sel baru, menyuplai oksigen dalam peredaran darah yang dapat membantu menyembuhkan beragam banyak penyakit termasuk kangker. \"Selain itu, jamu ini juga baik di konsumsi oleh segala usia, baik anak-anak, ibu hamil, orang dewasa dan Usia lanjut ,\"jelas Sugeng. Saat di temui dikediamannya, di Komplek BTN Alas Maras Blok B No 3 Kota Bengkulu.

Bagi anda yang berminat untuk mendapatkan obat ini, anda bisa dapatkan di apotik-apotik terdekat di daerah-daerah anda. Sedangkan bagi yang berdomisi diluar kota Bengkulu herbal multi khasiat Soman tersebut sudah tersebar luas di seluruh Kabupaten yang ada di Provinsi Bengkulu. Selain itu, anda juga bisa mendatangi 12 stasiun Radio di Kota Bengkulu. Untuk konsultasi lebih lanjut anda juga bisa menghubungi nomor Sugeng Rianto Nomor Hp 0822- 8031- 6786. \"Rasakan manfaatnya sekarang juga.\" promonya. (andri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: